7/29/11

Kartu Kredit Gratis dari Reviewme

Setelah beberapa kali mencari cari di Google cara mendapatkan Debit Mastercard gratis, akhirnya saya menemukannya juga di Reviewme.com. Sebenarnya sebelum Reviewme ada juga yang menyediakan hal yang sama, yakni Friendfinder, akan tetapi baru - baru ini untuk mendapatkan kartu debit tersebut anda harus memiliki saldo di friendfinder. Jadi saya pakai fasilitas yang di sediakan reviewme.

Berikut langkah - langkah untuk mendapatkan debit payoneer:

1. Daftarkan diri anda di Reviewme.com
2. Isi data dengan lengkap dan benar
3. Setelah terdaftar selanjutnya anda lihat di sisi bagian kiri, anda akan menemukan gambar CC yang di atasnya terdapat tulisan "Signup for Prepaid MasterCard® Payments" lalu anda klik.
4. Anda akan menemui halaman baru dan anda klik gambar yang sama dengan sebelumnya disebelah kanan.
5. Akan ada 3 tahap pengisian formulir pemesanan, isi dengan benar sesuai identitas anda(klo gak sama, nyasar nanti kartunya), setelah itu klik finish.

Sampai tahap tersebut kartu pesanan anda akan di proses, anda cek email anda, jika ada email pemberitahuan dari payoneer atau pun reviewme itu tandanya kartu telah siap dikirim, kartu akan sampai selama 14 hari (khusus US) atau 25 hari (di luar US). Sekian dulu semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment