6/28/11

Akhirnya Pagerank Naik Juga

Lega akhirnya bisa melihat Blog ini bisa berpangkat karena saya sudah berbulan - bulan menantikan hal ini, bahkan sudah lebih 1 tahun sejak blog ini berdiri, tapi tidak apa - apalah yang penting penantian panjang sudah terbayar manis, Blog ini yang awalnya pageranknya TELOR kini naik 2 tingkat. he..he..
Bagi saya ini suatu hal yang patut disyukuri karena selama ini hampir 90% pengerjaan blog ini lewat hp, maklum ada compi tapi gak ada koneksi internetnya terlebih tempat saya tinggal bisa dibilang pinggiran, jadi tidak ada koneksi wi-fi atau yang lain, yang ada cuma warnet yang kebanyakan isinya film p*r*o hahahahaha

Banyak suka duka sih selama saya merawat blog ini, mulai dari tidak mengertinya script baik html, php, apa pun lah, sedikit waktu karena saya masih pelajar SMA( udah lulus kemaren), sampai penyakit kronis sebagian blogger pemula yakni penyakit BOSAN.

Dah dulu ah postingnya, semoga blog ini lebih mantap lagi:-D

No comments:

Post a Comment