2/12/13

Bukti Pembayaran AdFly

Udah agak lama gak posting lagi di Blog Ini. sebenarnya blog ini cukup menghasilkan bagi saya, cuma agak malas aja merawat. salah satu bukti hasil dari blog ini adalah dari AdFly. dah lama gak saya lihat ini AdFly ternyata sudah menghasilkan uang secara pasif (dari referral), saya cuma punya sedikit link yang telah di daftarkan di AdFly ini, tapi referal udah lumayan meski dikit yang aktif. ini saya share bukti pembayaran asli AdFly untuk saya.
ini asli pembayaran milik saya, kalau dilihat memang cuma sedikit ya?? :D . tapi catatan saja hasil ini hasil di bulan november kemarin, tiap bulan naik sekitar 1-2 $. kontribusi paling besar dari referral - referral yang saya miliki. jika berminat untuk daftar silahkan klik Disini atau di Adf.ly langsung. untuk panduan pendaftarannya telah saya posting sebelumnya di CARA DAFTAR DAN MENDAPAT YANG DI ADFLY. semoga artikel ini bermanfaat.

1 comment:

  1. kalao boleh tau,, dolar sebanyak itu berapa bulan ngumpulin nya gan,, mohon info nya :D

    ReplyDelete