8/22/10

Perang dunia 3

Posting saya kali ini menyangkut pendapat saya tentang rumor yang beredar AKAN TERJADI PERANG DUNIA KE 3, sebenarnya saya sudah lama mendengar rumor ini dan saya pikir berita itu cuma isapan jempol sesaat, tapi setelah saya pikir dan amati rumor itu mulai terbukti dan berkembang jadi tak ada salahnya jika saya posting saja kekhawatiran saya tentang hal ini. Seperti yang kita tahu bahwa perang yang dinamakan perang dunia ini adalah perang yang jika terjadi akan mengakibatkan keguncangan pada dunia, negara lain yang tak terlibat konflik sedikit banyak pasti akan mendapat pengaruhnya. Dimana pengaruhnya? Awalnya saya bingung dimana pengaruhnya, apakah negara lain ikut hancur atau lainnya, dan ternyata efek yang paling besar kemungkinannya adalah krisis pangan dan juga ekonomi yang mendunia. Ditengah global warming yang menyebabkan iklim tak menentu, akan jadi apa dunia ini jika terjadi perang dunia?gak bisa dibayangkan dah. Saat ini banyak negara yang berselisih misalnya israel dan palestina, iran dan amerika, korut dan korsel belum lama ini ada negara lain yang pro dan kontra terhadap masalah yang di hadapi negara di atas, cina yang di hubungkan dengan konflìk 2 korea,entah menjadi pihak ketiga atau malah menjadi pendukung salah satu negara, lalu rusia yang mendukung program nuklir iran yang jelas di tentang amerika. Kita jangan lupa bahwa negara kita tercinta ini juga memiliki hubungan yang kurang baik dengan malaysia, bisa saja nanti akan terlibat perang(semoga saja tidak). Apa pun alasannya pasti perang sangat merugikan bagi masyarakat umum. Berdoa saja tak terjadi hal tersebut.

No comments:

Post a Comment