8/17/10

Tips trik blog master SEO

Dari judul di atas, pasti para pembaca bertanya - tanya, "APAKAH TIPS DAN TRIK YANG AKAN DI BERIKAN?" jika dalam hati anda ada kata - kata di atas,maka saya akan klarifikasi bahwa postingan saya kali ini bukan menyangkut tentang tips trik tapi lebih tepatnya menyangkut tentang keluh kesah dalam hati saya tentang susahnya cari trafik, pagerank, backlink dan popularitas untuk blog. Saya dan para blogger lainnya tentunya ingin mendapatkan trafik yang baik, pagerank yang tinggi, backlink yang berkualitas dan popularitas yang yahut, untuk itu biasanya para blogger mencari informasi dari berbagai sumber, baik itu dari search di google, dari buku atau literatur lainnya. Dari beberapa blog atau website tempat saya mencari informasi kebanyakan tips seo yang di berikan seputar meta tag, keyword, social bookmark, blogwalking dan lain sebagainya lah. Mungkin bagi para blogger sebagian besar cara - cara tersebut telah dicoba, hasilnya pun bervariasi, ada yang puas, kecewa, kesal, gembira, atau mungkin ada yang bunuh diri?hahahahaha, tapi apa pun usaha kita pasti hasilnya ingin yang terbaik, begitu juga saya. Dalam hati saya sebenarnya saya ingin tahu bagaimana sih para master seo bisa mendapatkan trafik, pagerank dan backlink? Apa sama seperti para blogger pemula lakukan?seperti blogwalking dan meminta tukar link. Kalau dalam pikiran saya sih mungkin pada teorinya sama lah, tapi pada prakteknya yang berbeda. sepengetahuan saya sih selama melihat blog para master yang dah mencapai pagerank 5 - 6 blognya biasa aja tu tampilannya, bahkan terkesan gak menarik, tapi jangan salah dibalik tampilannya yang simple dan ala kadarnya ternyata blog tersebut pageranknya dah mencapai angka 6 dan saya cek berapa banyak backlinknya ternyata di kisara 5000 - 8000, padahal saya pernah tau blog yang backlinknya 15000 tapi pageranknya masih 3,mungkin kalah kualitas kali ya?ok dah sekian dulu posting saya kali ini, klo da para master yang telah membaca posting ini tolong di informasikan di kolom komentar mengenai cara yang jitu buat seo,pasti sangat berguna buat saya dan para pembaca lain.

No comments:

Post a Comment