4/25/10

Tips Mencari Uang Dari Blog

Apakah sampean punya blog dan memakai wordpress ?
kalau iya, kali ini saya akan membagi tips mencari uang di internet dengan blog. Halah pasti ndak ada yg percaya kalau blog saya ini bisa dapat $ kan ? memang sangat wajar pemikiran sampean, tapi ternyata itu ndak benar, karena dengan blog ternyata bisa juga dapat bayaran meskipun makai bahasa indonesia :)

Bukan adsense atau iklan lainnya, tapi kali ini saya akan coba membagi tips jualan links di backlicks.com dan kalau laku kita dapat bayaran $ bukan rupiah loh :) . Syarat utama adalah, blog sampean pakai wordpress [katanya joomla dulu bisa ndak tau skg] , bukan wp.com loh tapi wordpress.org :) . Selain itu blog sampean minimal punya PR 1, karena besar kecilnya $ tergantung PR nya, kalau PR nya tinggi ya makin gede juga dapat bayarannya. Lumayanlah buat biaya internet setiap bulannya :)

Mari kita mulai saja.

1. Jika sudah ada blog PR min 1, daftar dulu sama juragan $ di SINI
2. Terus ikutin perintah yg ada disana, termasuk mengisi profil dan beberapa data yg diperlukan.
3. Siapkan account paypal yg sudah verfied, karena sampean nanti nerima $ pakai paypal. Enaknya lagi ndak usah nunggu $100 untuk pembayaran seperti adsense, karena meskipun $1 akan dikirim setiap awal bulan. Isikan account paypal sampean disana, biar $ nya nanti masuk ke rekening paypal sampean.
4. Pasang plugins wordpress untuk backlinks, ini akan berguna untuk ngisi key nya spt plugins askimet itu.
5. Taruh code yang dikasih, pasang di mana anda akan menaruh tempat berjualan links2 nanti. Saran mereka pasanglah di sidebar seperti masang blogroll itu.
6. Terakir ngebloglah seperti biasanya, dan lupakan code2 untuk jualan links itu. Artinya setelah memasng code tsb anda tidak perlu pusing2 lagi mikirin ini itu. Seminggu kemudian atau bulan depan di awal bulan, coba login dg account backlinks sampean, ada brp $ yg sudah masuk :)

Bisa dibilang sampean ndak perlu ngapain2 lagi untuk mendapatkan $ dari blog yang sudah ada PR. kalau ndak percaya silakan liat cerita si bos kuburan dan teman teman yg lainnya . Tunggu apa lagi mari daftar disni. Oh ya kemaren habis dapat peringatan bahwa mereka ndak ngijinkan blog kita di pasang plugins wp cache

No comments:

Post a Comment