3/3/11

Trik Jitu Mengetahui Pasword Facebook Teman atau Pacar

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya mencari tau pasword facebook teman dan pacar saya. Trik ini sebenarnya sudah umum diketahui, tapi jarang dimanfaatkan.

Langsung saja saya jelaskan triknya.
Ada beberapa hal yang kita butuhkan, yang pertama adalah hp yang memiliki koneksi internet dan suport operamini. Yang kedua tentu saja Aplikasi operamini, saya sarankan operamini 5 atau operamini 5.1.

Setelah semua siap kita samperin korban dan sok ngobrol sana sini tentang facebook atau apalah yang penting korban mau pakai hp kamu buat buka facebooknya. Ketika login facebook biasanya ada peringatan "Ganti Username dan Sandi", suruh langsung aja tekan ya, setelah sampai tahap ini kita bisa otak atik facebooknya meski dia telah logout, dengan catatan, tidak ada yang buka facebook lewat hp km lagi.

Sebenarnya dengan cara di atas kita sudah bisa memantau perkembangan facebook korban, agar lebih efektif, copy aja pasword yang tulisannya cuma *****, setelah dicopy, langsung aja paste di luar operamini, bisa di pesan atau di catatan, setelah dicopy jreng..jreng..jreng..jreng.. Tulisan tadi yang cuma **** bisa langsung kita liat berupa huruf dan angka he..he..
Sebenarnya Trik
yang lain masih ada, tapi sekian dulu aja posting dan trik dari saya.

No comments:

Post a Comment