2/27/11

Dunia Maya Vs Dunia Nyata

Beberapa tahun belakangan ini banyak orang yang menduga dan menyangka dapat uang di internet itu mudah dan hasilnya banyak hanya dalam waktu singkat. Saya berpendapat hal itu ya benar ya salah. Mengapa demikian?karena dapat uangnya memang mudah ketika kita telah memiliki minimal website yang matang dan punya posisi bagus dalam search engine, tapi yang jadi masalah, SEBERAPA LAMA KAH WEBSITE ATAU BLOG KITA MENJADI MATANG DAN PUNYA POSISI MANTAP DI SEARCH ENGINE?tentu bukan waktu yang singkat, memang sih ada bisnis yang tinggal click dapat duit, tapi berapa banyak uang yang di dapat dari click begitu?PTC menurut saya adalah pekerjaan membosankan dan itu sama saja dengan menjadi pemulung di dunia maya, menghasilkan uang memang, tapi jika ada yang lebih baik, saya rasa gak perlu lah. sekarang kita bandingkan dengan dunia nyata. Memang sulit dan payah sekali mencari kerja di dunia nyata, tapi menurut saya kerja di dunia nyata akan lebih menyenangkan dan lebih bisa di kendalikan dari pada bisnis online, selain itu kita juga lebih banyak teman sehingga tidak bosan dan teman tersebut nyata, tidak hanya nama, foto dan kata - kata seperti di dunia maya. Jadi saya simpulkan, bisnis online itu sah saja dilakukan, asal juga tidak lupa dunia nyata donk?kerja di dunia nyata itu no. 1 dan online itu no. 2.
Semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment