7/19/10

Menyingkap 21 fakta seks

Menyingkap ilmu seks yang dapat mengenalkan menuju keharmonisan suami-istri. Jadi jangan sampai anda mengabaikan tentang 21 fakta yang mengungkap tentang seks.

Info untuk lelaki
1. sebagian para kaum lelaki ingin melakukan seks tiap hari selama seminggu, tapi kenyataannya seminggu cukup 3 kali dan itu telah cukup.
2. lelaki yang tidak merokok melakukan aktivitas seksnya dua kali lebih aktif dibandingkan dengan lelakiperokok. Kepuasan yang diperoleh pun juga lebih tinggi.
3. kelajuan ejakulasi rata-rata sekitar 45km/jam.
4. penurunan berat badan lelaki mempengaruhi ukuran alat kelamin mereka. Jika berat badan mereka turun 15kg maka alat kelamin mereka bakal bertambah panjang sekitar 2,5 cm
5. alat kelamin lelaki akan “berdiri” 4-5 kali tiap sedang tidur, bahkan lebih dri itu.
Yang perlu dikrtahui wanita
6. wanita perlu waktu 20 menit untuk terangsang atau bergairah disbandingkan lelaki. Oleh sebab itu pemanassn dalam bercinta itu perlu. Apabila pasangan mahir menstimulasi pasangan hingga 11-12 menit sudah cukup.
7. kononnya hanya satu perseratus wanita saja yang mampu merasakan kenikmatan melalui rangsangan payudaranya.
8. wanita yang menunggang atau berboncengan dengan sepedah motor dapat menempuh jarak 160km dalam seminggu, beresiko mengalami kekurangan sensasi dibagian intimnya.
9. semasa melakukan hubungan seks wanita lebih kerap berfantasi mencapai klimaks dibandingkan dengan lelaki.
Khusus untuk pasangan
10. lebih dari 100 juta pasangan melakukan hubungan seksual tiap harinya.
11. bagi lelaki yang mempunyai berat 59 kg, aktivitas seks dapat membakar 70 kg kalori yang terbakar adalah 77-155 kalori.
12. kepala kitoris terdiri dari 8 ribu sel sedangkan sperma mempunyai 4 ribu sel.
13. gunakan prinsip refleksiologi dengan sentuhan / pijatan pada bagian tumit, sidia akan mengirimkan signyal kea lat kelamin lelaki.
14. kebiasaan pasangan melakukan pemanasan selama 11-13 menit sebelum menyelesaikan tugas mereka
15. lelaki dan wanita sama-sama mudah terangsang jika melihat gambar-gambar porno.
Fakta tentang sperma
16. caran sperma mengandung zat besi dan kalsium yang terbukti mampu mencegah sakit gigi.
17. selama hidup seorang lelaki akan menghasilkan 170-180kg sperma.
18. sekurang-kurangnya ada 5 kalori dalam satu tetes sperma.
19. dari pada 100 jua yang dikeluarkan lelaki semasa ejakulasi, hanya 200 yang bertahan mencapai sel telur wanita. Dan hanya 1 sperma yang mampu menembus telur tersebut sehingga terjadinya pembinihan.
Dibalik sekecup ciuman
20. ciuman mampu menjadi obat sakit gigi karena dapat menghasilka air liur ekstra yang dapat membersihkan rongga mulut. Tapi hati-hati juga karena ciuman dan air liur boleh menjadimedium perantara penyakit.
21. ciuman selama satu menit akan membakar 26 kalori.

jika para pembaca masih di bawah umur, maka jangan sekali - kali mencoba adegan berbahaya yang saya sebut di atas. meski pun ada segi positifnya, pasti juga ada negatifnya kan??jadi jangan di coba di rumah!!!!!wkwkwkwkwkwkwk

No comments:

Post a Comment