7/19/10

7 LANGKAH MENJADI WANITA IDAMAN

Pria menyukai wanita yang misterius. Wanita yang misterius membuat para kaum pria menjadi penasaran dan terus bertanya-tanya dan merasa tertantang untuk mengungkap kemisteriusan wanita tersebut. Wanita yang terlalu terbuka justru membuat para lelaki cepat bosan. Kemisteriusan bukanlah suatu yang rahasia. Tetapi wanita yang senantiasa tumbuh dengan penuh perubahan yang tak terduga. 7 stategi untukmenjadi wanita misteriusyang dapat memikat perhatian seorang lelaki.lelaki trsebut, bisa kekasih atau pun suami anda.

1. Memberi supprice

Pria mudah tergoda pada sesuaqtu yang baru dan segar. Potongan rambut anda yang baru akan memberi kejutan kepadanya. Atau pakaian yang lebih disukai oleh pasangan anda atau yang kesannya memberi suatuperubahan dari penampilan anda dan terkesan supprice dan fres. Dan lakukan perubahan sesuatu mulai dari yang tak tak terlihat samp[ai terlihan dan biarkan mereka bertanya-tanya tentang perubahan pada diri anda. Karena sesuatu yang baru membuat lelaki bergairah.
Taktik yang efektif ketika anda menyelipkan pesn-pesan romantis dam sms, kertas tugas, atau dalam tas kerjanya.Gunakan imajinasi anda. Pikirkan kejutan-kejutan yang tak pernah anda duga pada pasangan anda.

2. Simpan sebagian rahasia untuk diri sendiri

Jangan pernah menceritakan sesuatu kepada kekasih anda. Dalam memberi informasi, cobalah sedikit konservatif. “jika wanitw menceritakan segalasesuatu atu segala hal, hubungan cenderung cepat berakhir”” karena semakin sedikit makin baik. Ini tidak akan berarti anda menutup kemungkinan untuk menjalin akrab dengannya.perjuangan untuk lebih mengenal siapa anda yang sesungguhnya, justru akan makin mendekatkan anda dengannya.
Agar tetap terkesan misterius, anda cukup memberi gambaran yang samara-samar. Jangan jelaskan detil-detilnya secara rinci sehingga dia semakin penasaran dan rasa ingin tahu menjai semakjin besar.

3. Tetap mandiri

Persahabatan dan kepentingan yang tidak saling mengikat, serta kemandirian merupakan dasar penting untuk menjadi pribadi yang tak mudah tertebak.
Pentingnya untuk kehidupan sendiri, disaat membina hubungan dengan seorang lelaki, wanita cendrung meninggalkan kehidupan yang lama dan memasuki kehidupan yang baru dengan pasangannya. Padahal wanita memiliki kehidupan sendiri yang jauh lebih menarik bagi seorang lelaki.lelaki terkadang juga merasa terancam dengan wanita yang selalu berdkatan dengannya.
Lelaki terkadang juga tak menyukai wanita yang sepanjang hari hanya kerjanya untuk menunggu telephon darinya. Lelaki suka dengan wanita yang dapat memberi semangat dan dapat memperkaya hidupnya dan membuat kebanggaan.

4. Jaga penampilan (Jaim)

Begitu sudah pacaran atau menikah, wanita cenderung tidak dapat menjaga penampilannya. Dan berpendapat bahwa kini saya sudah bisa menjadi diri sendiri, itu merupakan pendapat yang salah.
Apakh anda sudah menjadi diri sendiri saat berteriak keras,atau mondar mandir dengan bau tidur yang lusuh. Padahal di jalan atau ditempat kerja pasangan anda melihat
Wanita-waanita cantik dengan baju yang rapid an serasi.
Wanita harus menjaga penampilan, dengan berbicara dengan bahasa yang santun dan tingkah laku yang baik –baik. Namun terkadang kita lupa menjadi sahabat baik suami kita sendiri, kita cenderung melakukan tindakan yang t pernah ita lakukan pada teman kita. Untuk bersikap santun, anda tak perlu kusus etika, hanya diperlukan tenggang rasa.

5. Selalu senyum

Wanita yang hangat, murah hati, dan periang atau banyak tersenyum empunyai daya pikat yang kuat. Tersenyum merupakan suatu perilaku yang positif. Setiap orang jadi ingin tah,apa yang membuat anda bahagia.perilaku seperti ini akan jauh lebih mudah menarik perhatian lelaki dengan kepribadian yang matang. Lelaki semacm ini hanya tertarik pada wanita yang puas pada dirinya. Dan tambahkan senyum anda dengan selera humor yang tinggi. Perempuan yang hanya memiliki daya pikat yang tinggi mudah tertawa dan siap menghadapi dunia. Ia bisa menagkap humor dalam setiap situasi yang tidak melukai harga diri orang ysng disekitarnya.

6. Percaya diri

Lelaki menyukai wanita yang selalu semangat, pancaran kekuatan hidup merupakan obat yang mujarab. Jangan lupa kirimkan pesan-pesan bahwa anda adalah wanita yang bisa menangani banyak hal. Nyatakan secara terselubung, bahwa tanpa dia pun anda akan baik-baik saja.bahwa anda bersamanya karena anda memang menyukainya, bukan karena anda memerlukannya.

7. Gunakan bahasa cinta

Lewat bahasa tubuh, nyatakan bahwa diri anda adalah wanita yang berharga dan pantas dicinta. Anda bisa bergaul dengan banyak pria, tapi tidak berate anda murahan dan gampangan. Lelaki selalu memnginginkan sesuatu yang berharga. Termasuk wanita yang akan menjada pasangan hidupnya.

No comments:

Post a Comment