4/25/10

Tips Agar Pengunjung Kembali Lagi ke Blog Kita

Setelah berhasil menerapkan tips meningkatkan traffic, kini saya akan mencoba berbagi tips ala saya, bagaimana agar pengunjung kembali lagi ke blog kita. Di dunia nyata tamu adalah raja, begitu juga di dunia maya di negeri blogerian kususnya, pengunjung adalah raja. Itu bagi saya, ndak tau bagi yang blogger yang lain :) .

Jadi raja itu harus di hormati, di dunia nyata tamu harus di buat enak dan nyaman, kecuali tamu tak diundang :D . Begitu juga di dunia bloggerian, pengunjung harus di buat senyaman mungkin. Nah dari situ saya mencoba memanjakan sampean dan pengunjung yang lain.

Ok kalau kita bertamu mungkin kita akan dikasih minum,diajak ngobrol atau apalah, lah kalau di dunia bloggerian ndak bisa tentunya. Maka dari itu minumanan dan obroaln untuk tamu saya gantikan dengan hal yang lain, yang mungkin akan lebih dibutuhkan juga untuk sampean dan pengunjung blog ini yang lainnya [pede emang ada pengunjung xixixixi].

1. Commentluv
plugins commentluv ini sengaja saya pasang karena dg plugins ini jika sampean berkomentar dan mengisi alamat blog sampean di blog saya ini, dengan otomatis plugins ini mengambil feed dari postingan terakir sampean, dan akan di tampilkan di bawah komentar. Lah tentu saja fungsi spt ini adalah berguna sekali bagi sampean, karena jika sampean menggunakan judul postingan yang menarik ada kemungkinan pengunjung yang lain akan penasaran dan tertarik untuk menge-klik blog sampean. jadi jika sampean berkomentar di blog ini secara tidak langsung sampean juga melakukan promosi blog dengan gratis :) . Nah untuk itu mari belajar cara menentukan judul postingan yang baik.

2. Anut Paham Doffolow.
Katanya pakar wordpress, jika sampean berkomentar di blog yang menerapkan dofollow spt blog ini bisa menambah backlink blog sampean, artinya jika kata pakar itu benar, maka anda akan mendapatkan backlink secara gratis dari blog saya yang sekarang sudah PR4, bila berkomentar di blog saya tentunya :) . Nah lagi lagi2 kata pakar, jika punya backlink banyak apalagi dr blog PR gede maka PR sampean akan iberpengaruh ke PR blog sampean. Enak kan ? kalau begitu mari kita rame rame menghilangkan noffolow biar rame rame masuk search engine semua.

3. Recent Reader mybloglog
dengan vitur yang diberikan dr layanan mybloglog, jika sebelum blogwalking sampean melakukan sign in dulu di situsnya, maka jika sampean mampir ke blog saya ini, maka poto sampean akan tampil di sisi kanan dr blog ini, nah jika poto sampean di pasang poto yang menarik misal ditaruh poto chika bugil, otomatis orang akan penasaran untk menge-kliknya, karena sampai sekarang foto bugil dan foto syur yang lainnya masih jadi incaran orang :) , ndak percaya sampean cobain saja. Dan jangan lupa isi profil anda selengkap lengkapnya di acount mybloglog.

Semua vitur di atas saya persembahkan kepada sampean sampean yang telah bersedia buang buang energinya hanya untuk sekedar lewat ataupun berkomentar di blog saya ini. Karena jika saja sampean hanya sekedar lewat saja di blog ini dan poin ke 3 di atas sudah anda kerjakan, maka poto sexy sampean akan tampil di blog ini. Nah sebagai ucapan terimakasih saya pada sampean yang sudah rela berkomentar, maka blog ini akan memberikan backlink gratis secara otomatis.

No comments:

Post a Comment