6/13/10

penyebab page rank n/a dan tidak terdeteksi mbah google

Penyebab Page Rank N/A Not Available
Sudah lebih 2 minggu ini blog kumpulan tips trik dan informasi tidak di update. Bukan karena sibuk atau
ada kegiatan lain yang lebih peting dan mendesak.
Tapi karena penyakit yang sangat ganas yang
tidak ada obatnya yaitu penyakit malas
(hehehehe). Sekarang ini saya mencoba exist lagi
dengan postingan baru mengenai page rank, jika
kalian lihat sendiri, blog ini sekarang sudah tidak
mempunyai page rank alias n/a alias tidak
terdetek oleh google. Dan bahkan blog saya
yang lain juga mengalami hal yang sama. Kenapa
hal ini bisa terjadi?
Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan
page rnk jadi n/a. Namun yang jelas dari
pengamatan saya sendiri dari blog saya yang
mengalami nasib buruk, penyebab PR n/a adalah
karena semua blog saya tidak pernah update.
Entah apakah ini yang menyebabkan n/a, yang
jelas inilah nasib yang saya alami sekarang.
Tidak ahnya page rank, alexa rank juga semakin
membengkak. yang awalnya dibawah 500 ribu
sekarang sudah mencapai 2juta. wew, makanya
bagi kalian yang ingin mempertahankan page
rank dan alexa, jangan terlantarkan blog anda.
hehehehe.

No comments:

Post a Comment